Minggu, 29 Mei 2016

OBJEK WISATA ICAKAN CIAMIS

OBJEK WISATA ICAKAN CIAMIS

Kolam Icakan
Kolam Icakan

Wisata Ciamis Jawa Barat │ Destinasi wisata air untuk keluarga di Ciamis adalah Icakan atau  nama lengkapnya Mega Wisata Icakan. mungkin saja, Icakan termasuk obyek wisata keluarga paling besar di Ciamis sekarang ini. Objek Wisata Icakan Ciamis Terbaru sekarang ini,sebagai destinasi wisata keluarga favorite di Priangan Timur. Visitor datang dari daerah Tasik, Banjar Patroman, Garut bahkan hingga sekitaran Kuningan, Cirebon, Bandung & Jakarta.

Pemandangan di Objek Wisata Icakan merupakan suatu lembah yang dibangun dan ditata rapi sehingga membut pemandangan yang akan memanjakan mata. Obyek wisata ini terhitung besar. Konon luas mencapai 35 ha, meskipun yg telah dibangun baru kira kira 15 ha. 

Lokasinya berada di kaki Gunung Syawal bersama hawa pegunungan yang sejuk & kontur tanah yg berbukit-bukit. Visitor serta tak dapat bosan melihat-lihat pemandangan sekeliling dikarenakan di tiap-tiap segi terdapat taman-taman bunga yang indah.

Bermacam Wahana Icakan

Objek Wisata Icakan Ciamis pasti saja daya tarik utamanya yaitu beraneka wahana yang lumayan banyak wahana yang dapat memanjakan visitor. Yang pertama Danau (situ) buatan. Di danau ini kita mampu berperahu atau bersepeda air mengelilingi danau bersama keluarga. diatas danau melintang trayek flying fox yang patinya panjang & tinggi. Kita sanggup mencobanya jika berminat.

Wahana yang paling diminati yaitu waterboom serta kolam ombak atau kolam arus. Buat menikmatinya kita mesti membayar ticket penambahan Rp25.000 per orang. Setelah puas bermain di kolam arus & waterboom kita mungkin bisa beristirahat dikolam terapi ikan.

TAMAN AIR ICAKAN

Tidak Cuma itu ada juga wahana lain yang harus dicoba, yaitu seperti roller coster, kereta api mini & mobil kucing. Terdapat juga gazebo-gazebo free berukuran besar dan mungil, penginapan serta sirkuit.

Gazebo  ICAKAN CIAMIS
Untuk sarana penunjang seperti Mesjid Baiturrahman, toilet, fasilitas mainan anak-anak, media outbond, serta camping ground. 

Seandainya mau melangsungkan pesta pernikahan di kawasan ini, bisa menyewa lokasi yang sudah tersedia untuk resepsi pernikahan. Kabarnya juga diwaktu dekat mau dibangun hotel, cottage, bioskop 4 dimensi serta gondola. tentunya tambah asyik lagi bermain disini.


Tempat Wisata Icakan Ciamis 

Objek Wisata Icakan Ciamis berada di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kab Ciamis, seputar 7 kilo meter dari pusat Kota. tiada kendaraan umum yg mengambil segera ke sana, kita mesti mengambil kendaraan sendiri.



Menuju ke destinasi tempat wisata Icakan ini sangat mudah. Dari alun-alun Ciamis belok kiri ke arah jalan menuju Kawali/Cirebon 3 kilo meter, setelah itu hingga ke Kampus Galuh (UNIGAL) yang biasa dijadikan patokan buat menuju area wisata Icakan. yang lainnya. sesudah melintasi pom bensin Baregbeg & Alinayin, belok ke arah kiri memasuki jalan desa bersama jarak lebih kurang 5 kilometer. Sedang yg ke-2 berada sekian banyak kilo meter sesudahnya. Ada jalan masuk kusus yg dibuat ke Icakan. 

Sesudah sekian banyak lama, kita dapat hingga ke pintu masuk Icakan. Utk masuk ke dalam kita mesti membayar karcis Rp5.000 per orang.

dari tempat parkir WISATA ICAKAN

Tiket Masuk Icakan Ciamis 

Objek Wisata Terbaru Icakan Ciamis dengan harga karcis masuk tergolong masih murah. Buat masuk gerbang penting, visitor lumayan membayardengan lima ribu rp per orang. Kalau mau memanfaatkan wahana lain, visitor mesti membayar lagi. Tarifnya adalah Kolam Rp. (Waterboom, Kolam Ombak, Kolam Arus) Rupiah 25.000/orang, Perahu Rp. 10.000/orang, Flying Fox Rp. 20.000/orang, Roller Coster Rp. 25.000/orang, Kereta Api Rp. 10.000/orang, Mobil Kucing Rp. 10.000/orang, Ban Rp. 15.000 (single), Rupiah 25.000,00 (double), Loker Rupiah 10.000/kotak 

Untuk parkir motor Rp. 2.000, Mobil Rp. 5.000. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. atau INFO lengkapnya bisa lihat websitenya pada icakan.co.id. selamat berkunjung dengan keluarga.

Trimakasih, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: