Kamis, 19 Mei 2016

WISATA TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR

WISATA TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR

TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR
TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR

Wisata Kota Banjar Jawa Barat │ Ada apa dengan Tempat Wisata Taman Alun Alun Langensari Kota Banjar ?Jawabnya : dikarnakan menurut penulis tempat ini sudah memenuhinya, bisa dilihat dengan beragam fasilitas yang ada, dari sarana yang mulai di benahi dan didongkrak dengan kemajuan perekonomian lanngensari yang sangat segnifikan, sehingga menjadikannya sebuah potensi-potensi, peluang usaha dan tentunya menjadi sebuah tempat yang menjadi kebanggaan masarakat,

Langensari ialah suatu kecamatan di Kota Banjar Jawa Barat Indonesia, yg mempunyai pnduduk kira kira 47.558 jiwa, & mempunyai luas wilayah kurang lebih 29,82 km2. Kecamatan Langensari mempunyai 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Bojong Kantong & Mukti Sari pula mempunyai 4 Desa meliputi Desa Kujangsari, Rejasari, Langensari & Desa Waringinsari.



Seiring dengan berjalannya pembangunan yang continue didaerah Kota Banjar, penataan kotapun jadi perioritas penting, pembenahan demi pembenahan konsisten di melaksanakan, termasuk juga di Alun Alun Langensari, sekarang kelihatan lehih asri bersama adanya area terbuka hijau, juga di lengkapi Media permainan anak anak, & jadi salah satu area paporit anak anak jejaka Langensari ataupun dari luar langen utk sekedar nongkrong ngabisin indahnya tengah malam di Alun Alun Langensari..

Buat saat ini, Alun-Alun Langensai lebih populer, bersama dibangunya FLY OVER yang di bangun megah serasi di kawasan ini. Fly Over ini Ialah jurusan alternatif yang menghubungkan Jawa Barat bersama jateng, di bangun bertujuan untuk menambah kenyamanan, keamanan, serta untuk kelancaran lalu lintas yang sidah didasarkan pada sebuah dasar rumus jangka panjang yang sudah di perkirakan bakal terjadi keramaian lalulintas di periode mendatang. Pemandangan Jembatan dekat Alun-alun

Jembatan dekat Alun-alun Langensari
Jembatan dekat Alun-alun Langensari


Pada akhir pekan atau hari libur lainya, Alun-alun Langgensari ini senantiasa ramai di penuhi aktivitas masarakat, dari sejak mulai aktivitas olahraga, senam, hingga beraneka ragam permainan anak anak ada disini. begitupun pula dgn tengah malam pekan atau tengah malam tengah malam tertentu, lokasi ini seakan lautan manusia. bagai mana tak bersama tempat yg strategis, beraneka alat yg di tawarkan, Berbagai aneka Makanan & Jajangan Khas terdapat disini, itu sebabnya Alun Alun Langensari ini menjari ruang maksud bagi masarakat, anak muda untuk ngabisin diwaktu luang mereka. tidak jauh berbeda seperti Lapang Bhakti Kota Banjar atau Banjar Atas ( BA ) Kota Banjar..

Menjadi untuk seluruhnya yg baca artikel ini & berencana bertolak ke Kota Banjar Ptroman, sempatkan mengahdiri Alun Alun Langensari atau ruang ruang menarik lainya di seputaran banjar patroman. Silahkan baca Artikel selanjutnya tentang WISATA ALAM PANTAI PANGANDARAN.

Gallery Fhoto dibawah ini :

TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR
Tugu Alun-alun 

TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR
Samping Kiri Alun-alun 

WISATA TAMAN ALUN ALUN LANGENSARI KOTA BANJAR
Atas Kanan Alun-alun
Terima Kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar: